Saturday, July 27, 2013

Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL

Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini kabarkepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

289857 heroa Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL
Prediksi Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013Prediksi Skor Persisam vs Gresik United. Pekan ini Persisam Putra Samarinda akan menjamu Gresik United pada Minggu (28/7/13) di Stadion Segiri Samarinda dalam laga matchday ke-32 liga super indonesia.
Persiapan menjelang tur Kalimantan, terus dimatangkan oleh skuat Gresik United. Maklum saja, tur Kalimantan kali ini adalah laga perdana tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut, di Bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam lawatan Kalimantan nantinya, Gresik United masing-masing akan berhadapan dengan tuan rumah Persisam Samarinda pada Minggu (28/7). Kemudian away dilanjutkan pada Jumat (2/8), di mana giliran Laskar Joko Samudro dijamu oleh tuan rumah Mitra Kukar. Pertandingan yang menurut pelatih Gresik United Widodo Cahyono Putro, bukan pertandingan yang mudah untuk dilakoni.

Dalam laga uji coba yang sudah digelar, melawan Akademi Sepakbola Wahana Cipta Pesepakbola (WCP) arahan Widodo Cahyono Putra sendiri, di Stadion Petrokimia, Senin (22/7) malam lalu, kolektivitas permainan menjadi tujuan utama. Hasilnya, mereka sukses membekuk WCP dengan skor super telak 9-1.

WCP sendiri memang bukan lawan sepadan bagi skuat Gresik United, namun setidaknya di laga ini Ambrizal dkk sudah bisa menunjukkan dan menjaga sentuhannya terhadap bola, sembari mengukur kekuatan sebelum melakoni tur Kalimantan.

Sembilan gol Gresik United yang bersarang ke gawang WCP masing-masing diukir oleh Guy Bertrand Ngon Mamoun (dua gol), Risky Novriansyah (dua gol), Mulham Arufin (dua gol), Siswanto, Sultan Samma, dan Erol Iba.

Jumlah gol tersebut memang besar dan dicetak oleh orang yang tepat. Artinya, pencetak gol adalah mereka-mereka yang berperan sebagai mesin gol alias penyerang, terlepas dari gol yang disumbang oleh Erol. Bahkan Risky juga sukses menjalankan perannya menggantikan peran Aldo Barreto, yang masih didekap cedera patah tulang tangan.

Di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013 saat ini, Gresik United masih terpaku di posisi kesembilan. Sementara dua tim yang bakal dihadapi, Persisam kini berada di peringkat ketujuh, dan Mitra Kukar malah berada di posisi lima besar.

Demikian berita mengenai Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain kabarkepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Prediksi Skor Persisam vs Gresik United 28 Juli 2013 ISL yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri