Sunday, July 28, 2013

Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia

Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog kabarkepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tlusuri.com – Satu lagi pemain asing yang bermain sepak bola di ISL meninggal dunia. Ia adalah striker Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara, meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat latihan bersama tim tadi malam.
“Ya, Camara Sekou meninggal karena serangan jantung pada pukul 23.48 WIB tadi,” ucap Marco selaku CEO PBR.

Camara Sekou sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawa pemain 27 tahun itu akhirnya tak dapat diselamatkan. Tak pelak kabar ini kembali menjadi pukulan telak bagi persepakbolaan Indonesia.
Seperti apa profil Camara Sekou. Berikut ini profil singkatnya.

Profil Camara Sekou
Nama lengkap: Sekou Camara
Tanggal lahir: 17 November 1985
Tempat lahir: Mali
Tinggi: 1.73 m
Posisi bermain: Striker

Karir Sepak Bola Camara Sekou

Foto Camara Sekou

Camara+Sekou+3 Profil  dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia
Camara Sekou

Camara+Sekou+2 Profil  dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia
Camara Sekou

Camara+Sekou Profil  dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia
Camara Sekou

Camara+Sekou+4 Profil  dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia
Camara Sekou
Sekian informasi mengenai Profil  dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia. Semoga infromasinya bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat kabarkepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia

Demikian berita mengenai Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain kabarkepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Profil dan Foto Camara Sekou, Striker PBR Yang Meninggal Dunia yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)

  • 2008-2009: Centre Salif Keita        
  • 2009-2010: Jomo Cosmos         
  • 2010-2011: Engen Santos         
  • 2011-2012: PSAP Sigli         
  • 2013: Persiwa Wamena         
  • 2013: Pelita Bandung Raya


 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri