Saturday, July 20, 2013

Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap

Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog kabarkepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

chevron logo Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap
Bloggerkotaduri.com – Terkait Gejolak menuntut kenaikan upah buruh migas di Riau kian ‘memanas’.PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan kenaikan upah buruh sektor minyak dan gas bumi yang telah diundangkan aturannya terkait hal itu.

Kalau sudah diundangkan, maka kami akan siap melaksanakannya,” kata Manager Komunikasi Chevron Tiva Permata di Pekanbaru melalui telepon,Sabtu (20/7/2013). 

Ungkapan Tiva tersebut adalah menanggapi tuntutan ribuan buruh di Riau yang sebelumnya mengancam akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran menuntut realisasi kenaikan ubah buruh migas itu.

Armaini selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Pekanbaru mengatakan,sampai dengan hari ini,pihaknya belum menerima gaji seperti yang dijanjikan,yakni naik sekitar Rp720 ribu.”Kami mendesak upah itu segera dibayarkan pada akhir bulan ini,” katanya.

Sementara itu,Patar Sitanggang selaku Koordinator Wilayah Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Riau mengatakan, pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa bahkan hingga memboikot seluruh aset industri migas di Riau jika kenaikan upah tersebut tidak juga direalisasikan bulan ini.
Kami telah bersepakat untuk menunggu realisasinya hingga akhir bulan ini, hingga tanggal 29 Juli 2013,” katanya. 
Pihaknya mengaku juga telah menyurati Kepolisian Daerah Riau terkait rencana aksi besar-besaran itu dan telah mendapat balasan positif.
Jika sampai tanggal 29 Juli 2013 gaji kami belum juga sesuai dan dikeluarkan, maka aksi unjuk rasa termasuk dengan memboikot industri migas di Riau akan kami lakukan tanpa ‘basa-basi’,” demikian Patar.(goriau.com)

 Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat kabarkepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap

Begitulah ulasan mengenai Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs kabarkepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Soal Kenaikan Upah Buruh, Chevron Selalu Siap yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri