Saturday, August 3, 2013

Jennifer Aniston Hamil?

Jennifer Aniston Hamil? – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog kabarkepo.blogspot.com Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jennifer Aniston Hamil?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Jennifer Aniston mencuri perhatian saat hadir di premiere ‘We’re the Millers’ yang digelar di� New York pada Kamis (1/8/2013) waktu setempat. Dibalut dress ungu, perut kekasih Justin Theroux itu tampak buncit seperti sedang hamil. 
1 Jennifer Aniston dalem Jennifer Aniston Hamil?
Belakangan ini Jennifer memang sering dikabarkan tengah mengandung buah hatinya. REUTERS/Keith Bedford. 
 
 
2 Jennifer Aniston dalem Jennifer Aniston Hamil?
Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh pihak Jennifer. REUTERS/Keith Bedford. 
 
 
3 Jennifer Aniston dalem Jennifer Aniston Hamil?
Perut Jennifer memang terlihat buncit dari balik dress ungunya itu. REUTERS/Keith Bedford. 
 
 
4 Jennifer Aniston dalem Jennifer Aniston Hamil?
Aktris cantik berumur 44 tahun itu memilih strapless satin dress dari Burberry, yang terlihat serasi dengan stiletto berwarna gelap yang dikenakannya. REUTERS/Keith Bedford. 
 
 
5 Jennifer Aniston dalem Jennifer Aniston Hamil?
Jennifer Aniston berfoto bersama cast member ‘We’re the Millers’ seperti, Will Poulter, Emma Roberts, Jason Sudeikis dan sutradara Rawson Marshall Thurber. REUTERS/Keith Bedford.

 

sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/readfoto/2013/08/02/141103/2322732/431/5/jennifer-aniston-hamilh993305431#bigpic

By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat kabarkepo.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jennifer Aniston Hamil?

Begitulah ulasan mengenai Jennifer Aniston Hamil? yang bisa kami sampaikan, semoga sobat menikmati berita tersebut, tau ga masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Jennifer Aniston Hamil? diatas, jika anda berminat coba buka halaman-halaman lain di situs kabarkepo.blogspot.com ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Jennifer Aniston Hamil? yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)



 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri