Tuesday, July 9, 2013

Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa

Salah satu hadist juga mengungkapkan jika bau mulut
yang kurang sedap bagi orang berpuasa nantinya akan menjadi harum saat di surga. Namun hal tersebut lantas tidak membuat kita harus membiarkan bau mulut yang kurang sedap, Nah untuk itu pada kesempatan kali ini adattifa akan berbagi informasi mengenai Tips Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa, Jika sobat selalu mingikuti langkah – langkah ini dengan benar di jamin bau mulut bisa di atasi, so langsung aja ya sobat adattifa simak langsung Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa. dan sebelumnya baca juga Ucapan Selamat Makan Sahur
 bau+mulut Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa
Tips Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa
Menggosok gigi
Setelah makan sahur biasakanlah untuk menggosok gigi agar gigi kita tetap kuat dan sehat. Gunakan merk pasta gigi yang dapat membuat nafas anda menjadi lebih segar. Jangan lupa untuk menyikat gigi malam sebelum tidur agar kuman dan sisa makanan yang tertinggal di mulut saat berbuka puasa bisa hilang.
Makan buah san sayur
Beberapa jenis sayuran yang memiliki serat yang banyak dapat mengatasi aroma mulut yang kurang sedap. Saat sahur kita dianjurkan makan makanan yang dapat membantu produksi air liur, fungsinya adalah dengan air liur yang cukup dapat membuat mulut kita tetap lembab dan terhindar dari bau mulut yang kurang sedap.
Kosumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C
Buah yang kaya akan vitamin C seperti jeruk dan strawberry dapat menangkal bakteri yang menyebabkan bau mulut dan melindungi gigi dan gusi agar selalu sehat.
Demikianlah informasi seputar Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa semoga bisa bermanfaat untuk anda. lihat Resep Kue Kering Lebaran
dan ucapan puasa ramadhan
Demikian ulasan mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain di situs ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Cara Ampuh Menghilangkan Bau Mulut Saat Puasa yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)

 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri