Wednesday, July 10, 2013

Konser Metallica Jakarta 25 Agustus 2013

Bagi kalian penggemar band rock metal tentu sudah tahu dan sebagian mungkin fasih dengan lagu seperti Nothing Else Matter yang dibawakan band rock terkenal “Metallica
“. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Metallica akan konser di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang.
Metallica4 Konser Metallica Jakarta 25 Agustus 2013
Foto Personil Metallica
Biodata Personil Metallica seperti James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo mereka siap menghibur telinga para metalhead yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
“Jakarta! It’s been 20 long years – we will see you again on August 25!” itulah isi twitter singkat Metallica melalui akun pribadi @Metallica.
Konser Metallica di Jakarta terakhir adalah di Stadion Lebak Bulus pada April 1993 atau 20 tahun yang lalu, Konser Metallica waktu itu diwarnai kerusuhan oleh para warga yang tidak memiliki tiket masuk. Kini, Metallica siap tampil kembali Indonesia di stadion yang lebih besar, Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013.


Info Harga Tiket Konser Metallica dan Tempat Pembelian Tiket Online
Pada situs resmi Metallica.com, diumumkan bahwa penjualan tiket Metallica perdana adalah pada hari Senin, 8 Juli pukul 10:99 WIB secara online di blackboxtix.com yang dibuka selama hanya 1 jam. Selanjutnya pembelian tiket akan dijual melalui outlet.
Band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, yang berdiri pada 1981 ini melansir jadwa tur di Asia Tenggara mulai ke Malaysia pada 21 Agustus, lalu masuk ke Singapura pada 24 Agustus, dan esok harinya tampil di Jakarta.
Hingga saat ini belum diketahui siapa promotor lokal yang bertanggung jawab membawa tur konser  Metallica ke Jakarta.
Demikian info mengenai Konser Metallica Jakarta 25 Agustus 2013 yang bisa kami sampaikan, semoga anda menikmati berita tersebut, ngomong-ngomong masih banyak lagi berita yang lebih menarik dari berita Konser Metallica Jakarta 25 Agustus 2013 diatas, jika anda berminat silahkan cek halaman-halaman lain di situs ini, kami yakin para pembaca akan menemukan lebih banyak berita seperti Konser Metallica Jakarta 25 Agustus 2013 yang bisa menambah pengetahuan para pembaca sekalian, dan akhirnya selamat menikmati berita berita dari kami.. :)

 
© Copyright 2035 Kabar Kepo
Theme by Yusuf Fikri